No body's Perfect

kamuulah pelengkap hidupkuu

Kamis, 10 Mei 2012

HARAPAN DAN DOAkuu.... ^_^

Ketika Tuhan memberiku kesempatan dan bertanya kepadaku "Jika Aku menitipkan dan membiarkan engkau bersama salah satu ciptaanKu siapa yang akan kamu pilih ? Dan mengapa?"
aku akan menjawab "Aku akan memilih dia (LISTIYANI) untuk aku jaga dengan kasih dan sayangku" 
Tuhan bertanya kembali kepadaku "Mengapa harus dia yang kamu pilih adakah yang lain?"
Aku menjawab "Engkau pasti tahu mengapa aku memilihnya.. Itu karna dia baik untukku.. Seperti Engkau memilih orang yang terpilih untuk surgaMu"
Aku masih menjawab "Engkau memilih ciptaanMu yang baik untuk surgaMu.. Dan bagiku seperti itu juga aku memilih dia (LISTIYANI) baik untuk hatiku dan hidupku"
Tuhan kembali bertanya kepadaku "Bila dia tidak aku berikan kepadamu . Apa yang akan kamu lakukan?"
Aku menjawab "Aku tidak mungkin memaksa memintanya dariMu.. Dia milikMu.. Aku hanya bisa memiliki dia dari hatiku melalui jiwanya"
Tuhan kembali bertanya "Bila kuberikan dia padamu.. Janji apa yang akan kau beri untukKu?"
Aku menjawab "Aku tidak bisa memberi janji tapi aku ingin mencoba menjaganya selama aku mampu"
Tuhan bertanya lagi "Sungguh kau ingin memilikinya?"
Aku menjawab kembali "Aku hanya ingin menjaganya selama Engkau memintaku untuk menjaganya bukan memiliki sepenuhnya karena hanya Engkau yang mampu memiliki dia sepenuhnya"

Harapan dan Doakuu
Aamiin Ya Allah......

I LOVE  "LISTIYANI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar